5 Trik Tubuh Bebas Lemak ala Taylor Kitsch

Masih ingat dengan Taylor Kitsch, aktor bertubuh atletis yang membintangi film John Carter, Battleship dan X-Men Origin?

5-Trik-Tubuh-Bebas-Lemak-ala-Taylor-Kitsch

Kitsch adalah satu dari sekian aktor Hollywood yang berhasil mentransformasi bentuk tubuhnya dari ‘biasa-biasa’ saja menjadi tubuh atletis berotot dan bebas lemak.

Ingin tahu bagaimana Taylor Kitsch berhasil membentuk tubuh atletis dan bebas lemak? Berikut 5 tips dari Kitsch seperti dilansir Menshealth:

5-Trik-Tubuh-Bebas-Lemak-ala-Taylor-Kitsch2

Awali dengan Protein

“Saya awali hari dengan makanan berprotein tinggi. Biasanya saya kombinasikan antara putih telur dengan oatmeal saat sarapan. Ini penting untuk mencukupi kebutuhan protein harian,“ terang Kitsch.

Sedikit Karbohidrat

“Tubuh tetap perlu karbohidrat sebagai sumber energi, hanya jumlahnya yang perlu dibatasi. Saya selalu mengurangi (karbohidrat) di setiap waktu makan. Kalaupun ingin mengonsumsi karbohidrat, sebaiknya dikonsumsi pada pagi hari atau menjelang siang, setelah itu mulai kurangi porsinya menjelang malam,” jelas pemeran John Carter ini.

Bebas Gula & Tepung

“Meski bukan pekerjaan mudah, saya selalu berusaha menghindari gula dan tepung,” ungkap Kitsch. Makanan yang mengandung gula dan tepung antara lain, roti, pasta, biskuit, kue dan masih banyak lagi. Makanan tersebut akan membuat tubuh kelebihan kalori dan berpotensi menimbun lemak.

5-Trik-Tubuh-Bebas-Lemak-ala-Taylor-Kitsch3

Tanpa Gym Anda akan Baik-baik Saja

“Ada saatnya di mana Anda tidak bisa pergi gym seperti yang Anda harapkan. Tapi selama pola makan Anda terjaga 85-90 persen, saya yakin Anda akan baik-baik saja,” jelas Kitsch. “Jika Anda terlalu sibuk untuk datang ke gym, pertimbangkan untuk melakukan latihan singkat di kantor atau di rumah,” tambahnya.

Sehat Jangka Panjang

“Jangan hanya terpaku dengan tubuh berotot dan atletis. Ada manfaat lebih besar dari diet dan latihan yang Anda lakukan, yakni kesehatan jangka panjang. Percayalah, ini lebih penting dari apa yang Anda bayangkan,” terang aktor yang turut bermain dalam The Lone Survivor bersama Mark Wahlberg ini.

Well, saatnya menjajal tips dari Taylor Kitsch ini sekarang juga!(dan)

BACA JUGA : Tak Perlu Ngidam & Lapar Kalau Ingin Sukses Turunkan Berat Badan

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes