Pre Wedding Body Shaping

Table of Contents :

  1. Introduction
  2. Diet Plan
  3. Workout Plan
  4. Supplementation
  5. Final Words
  1. WORKOUT PLAN

Inti dari pola latihan program Pre-Wedding Body Shaping adalah untuk mengencangkan otot serta menurunkan kadar lemak Anda. Program ini cenderung untuk individu yang beraktivitas cukup padat sehingga memungkinkan latihan 3-4 kali seminggu, maka program ini mencakup semua bagian otot dengan pola latihan 4 kali seminggu dan istirahat 3 hari. Teknik yang digunakan di sini adalah superset, yaitu penggabungan 2 jenis latihan yang berbeda tanpa ada waktu istirahat, setelah selesai melakukan 1 superset baru istirahat sekitar 60-90 detik.

Menu kardio juga dimasukkan di sini untuk menjaga kesehatan jantung kita agar tetap stabil serta mengurangi kadar lemak.

Contoh Pola Latihan:

SENIN – Legs, Chest, Abs, Cardio

SELASA – Back, Shoulder, Arms, Cardio

RABU OFF

KAMIS OFF

JUMAT – Legs, Chest, Abs, Cardio

SABTU – Back, Shoulder, Arms, Cardio

Catatan:

  • Jadwal latihan bisa disesuaikan dengan waktu Anda.
  • Urutan yang benar adalah latihan beban dulu baru latihan kardio untuk menjaga kadar lemak Anda tetap rendah.
  • Jadwal dan hari latihan bisa di sesuaikan dengan waktu yang tersedia.
  • Failure adalah repetisi maksimum terakhir yang bisa diangkat dengan gerakan yang baik.
  • Treadmill untuk masuk ke zona pembakaran lemak adalah dengan zig zag, yaitu 2 menit jalan cepat dan 1 menit lari. Bisa juga dilakukan dengan teknik continuous yaitu jalan cepat utk 30 menit secara konstan.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes