Pre Wedding Body Shaping

Table of Contents :

  1. Introduction
  2. Diet Plan
  3. Workout Plan
  4. Supplementation
  5. Final Words
  1. INTRODUCTION

Selamat kepada Anda yang akan memasuki babak baru kehidupan, yaitu menikah. Menjelang momen penting dalam kehidupan Anda ini, sebelumnya banyak sekali yang perlu dipersiapkan, termasuk salah satunya adalah tampil menarik, segar, dan seksi pada hari pernikahan Anda dalam balutan gaun ataupun jas pengantin. Pengaturan makanan dan latihan serta suplemen sangat berpengaruh untuk mendapatkan tubuh yang ideal di hari pernikahan nanti.

Apakah Pre-Wedding Body Shaping Itu?

Pre-Wedding Body Shaping adalah program bagi para calon pengantin, baik pria maupun wanita, yang ingin memperbaiki penampilan agar bentuk tubuhnya lebih ideal saat memakai baju pengantin nanti. Program ini menitikberatkan pada pengencangan dan penurunan kadar lemak. Terutama bagian yang terlihat pada wanita seperti otot punggung, lengan, bahu dan tubuh bagian atas, tentunya tidak ketinggalan adalah bagian perut. Sedangkan untuk pria lebih merata agar postur tubuh terlihat lebih tegap dan tidak gemuk.

Dalam pembentukan program Pre-Wedding Body Shaping, Anda perlu memperhatikan 4 poin:

  1. Pola Makan yang disiplin, artinya makan 5-6x sehari (tiap 3 jam sekali), dengan menu tinggi protein, rendah karbohidrat, dan rendah lemak. Tujuannya untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan menajamkan massa otot kita.
  2. Pola Latihan yang rutin, artinya menu latihan dalam seminggu rata untuk semua bagian otot kita. Contohnya kita ingin membentuk otot perut tapi tetap perlu memperhatikan latihan kaki. Selain itu, usahakan selalu mendahulukan otot besar (dada, punggung, bahu, kaki) baru otot kecil (lengan, perut dan betis) saat melatih dalam 1 sesi.
  3. Pola Istirahat yang cukup, artinya kita merusak otot dalam sesi latihan dan istirahat memperbaiki otot kita menjadi lebih kencang dan kuat, sehingga kualitas dan kuantitas istirahat yang tinggi akan sangat membantu kita mencapai tujuan.
  4. Pola Suplemen yang jitu, artinya kita mesti jeli memilih jenis suplemen yang akan membantu program kita. Contohnya dalam program Pre Wedding Body Shaping, suplemen utama yang dibutuhkan adalah suplemen protein. Kemudian jika berat badan masih berlebih bisa ditambahkan pembakar lemak.

Panduan ini berisi tentang semua yang ingin Anda ketahui untuk memperoleh tubuh padat berisi tanpa lemak dengan pengaturan pola makan, olahraga, dan suplementasi yang membantu agar tujuan Anda tercapai.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes