Fat Loss

Table of Contents :

  1. Introduction
  2. Diet Plan
  3. Workout Plan
  4. Supplementation
  5. Final Words
  1. FINAL WORDS

Untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat, tepat, dan memberikan hasil optimal, maka sebaiknya dilakukan dengan cara mengurangi lemak berlebih dalam tubuh atau fat loss. Untuk mencapai tujuan tersebut, dibutuhkan olahraga, pengaturan pola makan, suplementasi dan istirahat yang cukup. Dengan menjalankan disiplin dan menaati keempat aspek tersebut, tubuh ideal akan lebih mudah Anda raih. Keempat aspek tersebut antara lain:

  1. Pengaturan Pola Makan. Disarankan untuk makan lebihs erring yaitu 5-6 kali sehari dengan berisi menu tinggi protein, serta rendah lemak dan karbohidrat. Tujuannya untuk meningkatkan metabolisme agar tubuh membakar lebih banyak lemak dan kalori.
  2. Latihan Teratur. Latihan dalam seminggu sebaiknya merata untuk semua bagian otot kita. Meskipun kita hanya ingin mengecilkan perut buncit, bukan berarti kita hanya fokus untuk melatih perut saja, karena itu tidak akan efektif.
  3. Istirahat Cukup. Tanpa istirahat yang cukup metabolisme tubuh tidak akan berjalan lancar sehingga kualitas dan kuantitas istirahat yang tinggi akan sangat membantu Anda mencapai tujuan.
  4. Pemilihan Suplemen yang Tepat. Ini berarti Anda mesti jeli memilih jenis suplemen yang tepat untuk membantu program fat loss Anda.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes