Sendi & Tulang Sehat, Tubuh Aktif Bebas Bergerak

Agar aktivitas sehari-hari Anda tetap lancar, menjaga kesehatan tulang dan sendi wajib Anda perhatikan. Jangan sampai nyeri sendi atau menurunnya kepadatan tulang yang berujung pada osteoporosis menghambat aktivitas Anda.

Sendi-&-Tulang-Sehat,-Tubuh-Aktif-Bebas-Bergerak

Untuk menjaga kesehatan sendi Anda dan mencegahnya dari berbagai macam gangguan, Anda membutuhkan nutrisi penting seperti Glucosamine, Chondroitin, dan MSM, yang kombinasi ketiganya terbukti efektif untuk mengatasi nyeri sendi dan meningkatkan kesehatan persendian.

Sedangkan untuk menjaga tulang Anda tetap sehat dan kuat serta terhindari dari risiko osteoporosis, maka Anda membutuhkan asupan vitamin dan mineral (kalsium, magnesium, zinc, dan vitamin D) yang cukup.

GLUCOSAMINE & CHONDROITIN & MSM (GCM)

Glucosamine, Chondroitin & MSM adalah zat yang ditemukan secara natural di dalam tubuh kita. Glucosamine berfungsi untuk membentuk dan memperbaiki tulang rawan, Chondroitin adalah molekul yang memberi elastisitas pada tulang rawan dan MSM adalah sulfur alami yang memainkan peranan besar di dalam pertumbuhan dan perbaikan jaringan sendi. MSM juga berguna untuk mengurangi peradangan dan rasa sakit di sendi yang diasosiasikan dengan osteoarthritis, penyakit punggung dan kelelahan.

Glucosamine
Glucosamine diekstrak secara alami dari kulit udang, kepiting, dan hasil laut lain. Glucosamine mengurangi nyeri sendi pada penderita osteoarthritis. Osteoarthritis merupakan penyakit yang disebabkan kerusakan tulang rawan sendi di pangkal paha, lutut, punggung, pergelangan tangan atau kaki. Glucosamine juga merangsang pembentukan jaringan sendi sehingga memperkuat tulang rawan sendi.

Chondroitin
Chondrotin merupakan komponen penyusun sendi. Chondroitin telah lama digunakan sebagai suplemen alami untuk menghambat penguraian kolagen dan enzim yang merusakan tulang rawan sendi.

National Institutes of Health melakukan penelitian selama 6 bulan terhadap orang yang mengkonsumsi Glucosamine-Chondroitin dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi obat-obatan penghilang nyeri sendi, ternyata suplementasi Glucosamine-Chondroitin menunjukan hasil yang sama efektifnya untuk mengurangi rasa sakit pada sendi dan menyembuhkan osteoarthritis.

Methyl Sulfonyl Methane (MSM)
Methyl Sulfonyl Methane (MSM) adalah sulfur alami yang dibutuhkan tubuh untuk membentuk asam amino methionine dan cysteine. Asam amino merupakan blok pembangun protein.

Protein dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perbaikan sel tubuh serta terlibat dalam pembentukan jaringan ikat dan fungsi sendi yang sehat, aktivitas enzim yang optimal, keseimbangan hormon, termasuk fungsi sistem kekebalan tubuh yang baik. MSM memiliki peran sangat penting dalam tubuh karena hubungannya yang erat dengan protein.

MSM juga berguna untuk mengurangi peradangan dan nyeri pada sendi yang terkait dengan osteoarthritis, rheumatoid arthritis, nyeri otot, kelelahan, dan nyeri punggung. MSM mengurangi peradangan dan nyeri dengan membantu menyamakan tekanan sel.

Manfaat GCM Bagi Anda:

  • Membantu Anda mengatasi masalah sendi, memperbaiki dan meningkatkan elastisitas tulang rawan, mengurangi peradangan dan rasa sakit pada sendi
  • Membantu Anda mengurangi rasa sakit pada sendi dan menambah elastisitas sendi
  • Meringankan gejala osteoarthritis dan peradangan pada sendi
  • Membantu pemulihan cedera sendi saat Anda berolahraga atau beraktivitas lainnya

CALCIUM PLUS

Merupakan suplemen kalsium yang diperkaya magnesium, zinc, dan vitamin D yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulang dan gigi Anda.

Kalsium merupakan mineral yang terdapat di dalam tubuh Anda yang disimpan di dalam tulang serta untuk membuat tulang-tulang tersebut kuat. 99% dari kalsium yang terdapat pada tubuh Anda tersimpan pada tulang dan gigi. Sisa 1% terdapat pada jaringan darah Anda serta penting bagi kesehatan jangka panjang.

Tanpa kalsium 1% ini, otot Anda tidak akan berkontraksi dengan benar, darah Anda akan menggumpal serta syaraf-syaraf Anda tidak akan menyampaikan pesan-pesan yang dikirimkan otak Anda.

Hanya ada 2 cara untuk mendapatkan sirkulasi Kalsium sebesar 1% yang sangat penting:

  • Berasal dari kalsium dalam pola diet Anda
  • Berasal dari kalsium dalam tulang Anda

Tulang Anda sangat membutuhkan suplai kalsium. Tubuh Anda sebenarnya membuang dan membangun tulang terus menerus. Apabila Anda tidak mendapatkan kalsium dari makanan yang Anda konsumsi, tubuh Anda secara otomatis mengambil kalsium yang Anda butuhkan dari tulang Anda.

Apabila tubuh Anda terus menyerap kalsium dari tulang tanpa menggantinya dan hal ini berjalan tahunan, maka tulang Anda akan melemah dan mudah patah. Hal ini mengarah ke penyakit tulang yang disebut “Osteoporosis.”

Menurut Surgeon General’s Report di Bone-Health and Osteoporosis, sekitar 34 juta orang Amerika mengalami penurunan massa tulang dan 10 juta mengalami penyakit osteoporosis. 80% dari penderita osteoporosis tersebut adalah wanita dan 20% nya adalah laki-laki. 50% dari wanita dan 25% dari para laki-laki yang berusia di atas 50 tahun akan mengalami osteoporosis.

Manfaat Calcium Plus Bagi Anda:

    • Membantu pertumbuhan tulang dan gigi Anda agar sehat dan kuat
    • Mencegah tulang Anda supaya tidak keropos
    • Membantu menjaga kesehatan sistem saraf Anda
    • Membantu perkembangan tulang dan gigi janin pada ibu hamil

Manfaat Kombinasi GCM dan Calcium Plus Bagi Anda

    • Menjaga tulang dan sendi Anda tetap sehat dan kuat
    • Membantu mencegah berbagai macam gangguan tulang dan sendi seperti osteoporosis, arthritis, dan sebagainya
    • Membantu Anda tetap aktif dalam menjalani kegiatan sehari-hari, termasuk saat berlatih beban

BACA JUGA : Chromium Picolinate, Cegah Diabetes hingga Turunkan Berat Badan

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes