Sexy Valentine’s Day

Hari kasih sayang atau Valentine’s Day sudah di depan mata. Banyak yang sudah membuat rencana untuk melewatkan hari istimewa ini bersama pasangan, mulai dari candle light dinner sampai membeli hadiah khusus untuk orang yang dicintai.

Sexy-Valentine's-Day

Namun jangan khawatir jika ternyata Anda belum sempat menyiapkan apapun untuk pasangan Anda di hari kasih sayang ini. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa membuat hari Valentine Anda begitu berkesan dengan tidak mengeluarkan biaya sepeserpun.

  • Tuliskan di secarik kertas kalimat manis untuk pasangan Anda yang berisi alasan mengapa Anda begitu mencintainya dan beruntung memilikinya. Jangan lupa selipkan pesan ‘nakal’ tentang ‘ kejutan’ yang akan Anda lakukan terhadap pasangan di malam hari.
  • Usahakan Anda berdua bisa pulang lebih awal dari tempat kerja sehingga sampai dirumahpun masih segar dan tidak terlalu lelah. Sesampainya dirumah, beri kecupan mesra dan penuh hasrat kepada pasangan. Jangan lupa tarik si dia ke kamar tidur, buka perlahan lahan pakaian Anda berdua dan tarik dia ke kamar mandi.
  • Sambil mandi mulailah memberikan pijatan mesra kepada pasangan, biarkan air hangat terus mengalir dari pancuran. Ini akan menambah suasana semakin intim….jangan lupa sesekali ucapkan kalimat mesra padanya. Biarkan kegiatan mandi ini menjadi awal foreplay yang cukup lama dan rasakan tiap inci tubuh pasangan Anda.
  • Setelah selesai mandi dan foreplay yang cukup lama waktunya untuk kembali ke kamar tidur bersama pasangan. Tubuh Anda berdua begitu bersih, wangi, segar dan siap melanjutkan aksi berikutnya. Hempaskan pasangan Anda ke atas ranjang dan tutup matanya dengan sapu tangan sehingga dia semakin penasaran. Mulailah memberikan rangsangan dengan lidah Anda pada bagian bagian sensitif ditubuhnya. Foreplay lebih lama lagi, dan puncaknya Anda memberikan performa terbaik untuk membuatnya orgasme berkali kali.
  • Saat sesi bercinta selesai, jangan langsung tidur atau sibuk sendiri. Tapi beri perhatian kepada pasangan Anda, buatkan teh hangat sambil beri dia pijatan mesra lagi. Tataplah dalam dalam kedua matanya dan katakan betapa besar Anda mencintainya.

Hal hal mudah dan sederhana serta tanpa merogoh kantong Anda sepeserpun, bisa membuat kehidupan seks Anda dan pasangan harmonis dan bersinar kembali. Jika sebelumnya Anda dan pasangan bukan tipe yang merayakan Valentine’s Day tips ini juga bisa dicoba untuk menambah kesegaran dalam hubungan.

Seks tidak selalu berbicara tentang kepuasan diri kita sendiri saja, tapi bagaimana kita bisa memuaskan pasangan dan melihatnya bahagia, itu yang dinamakan seks penuh cinta.

Selamat hari kasih sayang dan bermesraan dengan pasangan!

BACA JUGA : Apakah Ukuran ‘Itu’ Penting?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes