Wow, Pink Pamer Tubuh Berototnya di Pantai Miami

Selain membuktikan tubuhnya berhasil ramping kembali usai melahirkan, Pink juga memamerkan tubuhnya yang semakin berotot. Apa rahasianya?

pink 3

Pekan lalu, penyanyi 33 tahun itu memamerkan tubuh seksinya dengan perut ramping berbikini di Miami Beach, bersama suaminya mantan pebalap motorcross Carey Hart, dan putri pertamanya Willow.

Namun, ada yang berbeda dari penampilan barunya itu. Lengan Pink terlihat lebih berotot dan perutnya yang six-pack. Yahoo OMG! pun meminta pendapat trainer dan ahli fitnes Michelle Betts untuk menjelaskan penampilan baru pelantun hits Sober itu.

“Penampilan baru Pink ini benar-benar hasil kerja kerasnya. Tapi menurut saya, wanita rata-rata tidak memerlukan otot sebesar itu,” ujar Betts.

pink 4

Well, sulitkah untuk mendapatkan six-pack seperti Pink? Jawabannya sangat sulit. Dan, Betts mencatat bahwa itu bahkan lebih sulit bagi wanita daripada pria.

“Anda harus melakukan kardio intensitas tinggi dan berolahraga angkat beban. Six-pack secara langsung terkait dengan persentase lemak tubuh yang lebih rendah secara keseluruhan,” jelasnya. “Anda harus berlatih sangat keras dan diet makanan berprotein tinggi. Saya yakin Pink berolahraga setidaknya 5 kali seminggu.”

Dalam wawancara dengan Shape.com tahun lalu (yang juga muncul dalam sampul majalah edisi Oktober), Pink membeberkan rahasia perut six-packnya, yakni dengan melakukan sprinting.

pink 5

“Saya melakukan kardio, circuit, circuit-training sepanjang hari dan itu bagus, tapi ketika pelatih meminta saya melakukan sprint, saya terus melakukannya,” jelas Pink.

Yang mengejutkan lagi, Pink berhasil memangkas lemak 55 pound (sekitar 25kg) setelah melahirkan Willow. Dan kini, Pink berada dalam bentuk tubuh terbaik sepanjang hidupnya.

“Ini adalah otot memori,” tambah Betts. “Orang-orang yang berada dalam kondisi baik sebelum bertambah bobot saat hamil akan kembali ramping lebih cepat.” Dan Pink sudah berhasil membuktikan hal itu dan bahkan lebih baik lagi. (jay)

BACA JUGA: Yuk, Sehatkan Usus dengan Makan Sayuran Hijau!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes