Reebok Kembali Akan Gelar Pita Pink Fun Walk

Bulan Oktober merupakan bulan peduli kanker payudara di seluruh dunia. Karena itu, untuk yang ketujuh kalinya berturut-turut, Reebok Indonesia mengadakan Pita Pink Fun Walk yaitu kegiatan jalan sehat bersama untuk mendukung gerakan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap penyakit kanker payudara dan mendorong gaya hidup sehat.

Reebok Kembali Akan Gelar Pita Pink Fun Walk1

Rencananya Reebok Pita Pink Fun Walk akan diadakan pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2013, start dari fX Sudirman Jakarta pukul 06:00 pagi. Tak hanya berjalan, para peserta juga diperbolehkan untuk berlari atau bersepeda.

Reebok Kembali Akan Gelar Pita Pink Fun Walk5

Konferensi pers acara ini digelar kemarin (3/10) di main atrium City Loft Sudirman dengan menghadirkan Tati Hendropriyono (pendiri Yayasan Kesehatan Payudara Indonesia), Titien Pamudji (Ketua Program Pita Pink), Bambang Purwanto (Humas YKPJ), Ade Sarah (Head of Promotion MAP Active), Michael Adisuhanto (Product Manager Small Home Appliances PT. Panasonic Gobel Indonesia), Francis Wanandi (CEO Gold’s Gym Indonesia), artis Indah Dewi Pertiwi (Reebok Brand Ambassador), dan Asyifa Latief (Gold’s Gym Brand Ambassador).

Reebok Kembali Akan Gelar Pita Pink Fun Walk3

Menurut Ibu Titien dan Bp. Bambang Purwanto, penyakit kanker payudara tidak absolut diderita oleh kaum wanita karena bisa juga dialami oleh kaum pria. Karena itu kaum pria juga harus melakukan pemeriksaan untuk mencegah berkembangnya kanker payudara.

Reebok Kembali Akan Gelar Pita Pink Fun Walk2

Sementara itu Bp. Francis Wanandi mengatakan, “Gold’s Gym akan mengadakan program tambahan “Stronger Run Against Breast Cancer” untuk menggalang dana melalui serangkaian acara berlari di treadmill dan kegiatan pendukung lainnya baik dalam klub Gold’s Gym maupun media online.”

Reebok Kembali Akan Gelar Pita Pink Fun Walk4

Usai konferensi pers, awak media diajak melihat contoh program Stronger Run Against Breast Cancer di ruangan treadmill Gold’s Gym yang dilakukan oleh para artis pendukung program ini. Salut untuk gerakan Pita Pink dan ayo beragaya hidup yang sehat untuk mencegah kanker payudara! (aan/boy)

BACA JUGA : Penting bagi Wanita, 6 Cara Mencegah Kanker Payudara

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes