Puluhan Wanita Seksi Meriahkan UBC Jakarta 2013

Jika gelaran UBC sebelumnya lebih banyak diselenggarakan bagi para pria, gelaran UBC tahun 2013 juga dimeriahkan dengan kategori Female, yang khusus mempertandingkan para wanita bertubuh indah dan ideal. Tak terkecuali di UBC Seri XII Jakarta yang digelar beberapa waktu lalu.

Female-Jkt-2

UBC female merupakan ajang bagi para fitnes mania wanita yang ingin mengekspresikan diri di panggung UBC. Sekaligus untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui fitnes. Bahwa fitnes diciptakan bukan untuk pria saja melainkan untuk semua gender yang ingin menjalankan gaya hidup sehat, termasuk para wanita.

Female-UBC-jakrta-2013(B)-1

Dengan munculnya kategori Female ini, diharapkan para wanita sadar akan pentingnya latihan beban bagi kesehatan. Penampilan para peserta UBC Female pun diharapkan dapat mematahkan ketakutan para wanita yang khawatir memiliki tubuh sebesar pria jika latihan beban.

Female-UBC-jakrta-2013(B)-2

Fakta bahwa latihan beban justru membuat tubuh para wanita tampak seksi dan kencang, bisa dilihat dari tubuh para peserta UBC Female yang tampil dalam UBC Jakarta ini.

Meski jumlah peserta UBC Fermale tidak sebesar kategori lainnya, namun kategori ini menyajikan persaingan yang tidak kalah seru karena tiap-tiap peserta tampil dalam form terbaiknya. Teriakan dan yel-yel dari pendukung yang memadati gedung SMESCO kian menambah seru jalannya pertandingan.

ira3

Setelah melalui proses penjurian yang cukup ketat, Ira Wijaya seorang perawat sebuah rumah sakit ternama di Kota Malang berhasil tampil sebagai Juara I UBC Female kali ini. Menyusul kemudian Desi Safa dari Malang dengan predikat Juara II dan Angela Watung dari Manado sebagai Juara III.

Female-Jkt-1

Selamat dan sukses kepada para pemenang.

Bagi yang ingin bergabung dan tampil dalam ajang UBC Female, segera persiapkan diri Anda dari sekarang dan jadilah yang terbaik dalam UBC Female 2014 mendatang!

See you soon! (dan)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes