mr olympia

Phil Heath Masih Belum ‘Tersentuh’ di Ajang Mr. Olympia

Atlet Ultimate Nutrition, Phil Heath membuktikan dirinya masih yang terbaik di ajang Mr. Olympia, Joe Weider’s Olympia Fitness & Performance Weekend 2016. Bodybuilder asal Amerika Serikat tersebut sukses mengukuhkan dirinya menjadi yang terbaik enam kali beruntun setelah dinobatkan sebagai juara pertama di Mr. Olympia 2016.

Ajang binaraga terakbar tahun ini, Mr. Olympia berlangsung di Orleans Arena Las Vegas Convention Center, Nevada, 15-18 -September 2015. Pada gelaran kali ini, Mr. Olympia menghadirkan sejumlah bintang tamu yang sudah tidak asing bagi pecinta fitnes dan binaraga di seluruh dunia, Arnold Schwarzenegger dan Dwayne Johnson.

8x Ultimate Nutrition Dipercaya Sebagai Sponsor Eksklusif Mr. Olympia

Mr. Olympia memang dikenal sebagai event paling akbar untuk kejuaraan binaraga dan kontes bodi. Maka dari itu tidak heran jika event tahunan ini selalu diserbu banyak atlet dari berbagai negara.

Tidak hanya dari atlet, Mr. Olympia juga berhasil menarik puluhan ribu pasang mata yang hadir untuk menyaksikan gelaran tahunan ini. Hal ini dikarenakan dalam Mr. Olympia juga selalu menghadirkan expo olahraga yang menarik minat pengunjung.

Lantaran menjadi bidikan para pecinta fitnes, maka tidak heran jika Ultimate Nutrition menjadi sponsor utama Mr. Olympia. Bahkan, produsen suplemen kesehatan ternama asal Amerika Serikat ini menjadi sponsor eksklusif selama delapan tahun beruntun sejak 2009.
ultimate-both

Pastinya bukan sesuatu yang mudah bagi Mr. Olympia untuk mempercayakan kepada Ultimate Nutrition. Perusahaan suplemen yang didirikan Victor Rubino sudah terkenal akan kualitasnya.

Selain karena kualitas yang benar¬benar mumpuni, Ultimate Nutrition juga memberikan beragam produk suplemen fitnes yang murah dan lengkap.

Tentu bagi Anda pecinta fitnes sudah tidak asing lagi dengan beberapa produk Ultimate Nutrition yang menjadi best seller. Sebut saja seperti Ultra Ripped Fast Acting Formula, Prostar 100% Whey Protein, Muscle Juice Revolution, BCAA, Amino 2000 dan 2002, BCAA, hingga Creatine Monohydrate. Produk-produk ini selalu mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat karena dikenal dengan kualitas serta harga yang terjangkau.

Untuk memanjakan para pecinta Mr. Olympia 2016, monster beats audio beats adidas pihak Ultimate Nutrition telah menyiapkan ratusan stan untuk membantu memenuhi kebutuhan suplemen berkualitas tinggi, baik untuk peserta maupun penonton yang hadir di venue.
mr olympia

Bagi Anda pecinta fitnes mania, pastinya sudah mengerti bahwa cara terbaik untuk mewujudkan goal Anda adalah dengan mengatur pola makan yang seimbang, latihan rutin, istirahat yang cukup, serta mengonsumsi suplemen yang benar-¬benar berkualitas seperti dari Ultimate Nutrition.

Phil Heath Juarai 6 Kali Beruntun

Nama besar Phil Heath di ajang Mr. Olympia ternyata masih belum ada yang menanding di tahun ini. Para juri masih memilih Phil ‘The Gift’ Heath sebagai yang terbaik enam kali beruntun sejak 2011.
mrolympia4

Bodybuilder yang juga menjadi atlet produsen suplemen terbaik, Ultimate Nutrition tersebut sukses menyabet juara pertama setelah menyingkirkan lawan-lawannya, termasuk rekan sekompatriotnya Shawn Rhoden yang harus puas berada di posisi kedua.

Sementara itu, peraih gelar Mr. Olympia 2008, yang juga atlet Ultimate Nutrition Dexter ‘The Blade’ Jackson harus puas di posisi ketiga setelah Rhoden. Pada posisi keempat dan kelima kategori Mr. Olympia berhasil dikuasai oleh Mamdouh ‘Big Ramy’ Elssbiay dan William Bonac.
mrolympia2

Dengan kemenangannya tersebut, maka Phil Heath mendekati rekor pemenang terbanyak dan beruntun di ajang Mr Olympia yang masih dipegang oleh Rooney Coleman. Atlet binaraga yang saat ini berusia 52 tahun tersebut masih pemegang rekor kemenangan terbanyak, yakni delapan kali secara beruntun.

Kategori Lain Masih Belum Menemukan Juara Baru

Untuk kategori lain di ajang Mr.Olympia 2016 ini tampaknya masih didominasi beberapa wajah lama. Seperti pada kategori Men’s Physique, yang masih menjadi juara adalah Jeremy Buendia.

Atlet asal Amerika Serikat tersebut masih menjadi yang terbaik di kategori ini tiga kali beruntun sejak tahun 2014. Dibelakangnya ada nama-nama Ryan Terry, Jeremy Potvin, Brandon Hendrickson, Andre Ferguson yang menempati posisi kedua hingga lima.

Sementara itu, bodybuilder wanita Juliana Malacarne dan Oksana Grishina berhasil mencetak hat-trick kemenangannya di ajang ini. Grishina, bodybuilder berdarah Rusia tersebut sukses menjadi kampiun kategori Fitness Olympia untuk yang ketiga kalinya secara beruntun.

Di kategori 212, bodybuilder asal Wales, Flex Lewis masih menjadi yang terbaik pada kategori ini. Lewis berhasil menjadi kampiun kategori 212 Olympia tahun ini sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai yang terbaik kelima kali secara beruntun.

Begitu juga dengan Malacarne tetap yang terbaik di kategori Women’s Physique untuk yang ketiga kalinya sejak 2014. Tentu, raihan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kedua body builder tersebut.

Pada kategori Bikini Olympia berhasil menemukan juara baru. Bodybuilder asal Amerika Serikat, monster beats audio adidas Coutney King sukses menjadi yang terbaik untuk kategori ini di tahun 2016. Sementara kampiun Bikini Olympia tiga kali secara beruntun 2013-2015, Ashley Kaltwasser harus puas menempati posisi keempat di bawah Courtney, Angelica Teixeira, dan India Paulino.

Untuk tahun ini, juga menghadirkan kategori baru yaitu Classic Physique. Di kategori ini, yang menjadi kampiun adalah atlet yang berasal dari Amerika Serikat, Danny Hester. Hester berhasil menjadi yang terbaik setelah menyingkirkan nama-nama yang sudah tidak asing seperti Arash Rahbar, Sadik Hadzovic, Breon Ansley, dan Darren Charles.

Dan untuk kategori Figure Olympia, Latorya Watts berhasil mempertahankan gelar juaranya. Dengan demikian, bodybuilder asal Amerika Serikat ini meraih juara kategori Figure Olympia untuk yang kedua kali secara beruntun.

Sukses untuk para pemenang, dan berikut daftar pemenang masing-masing kategori di gelaran Mr. Olympia 2016: (ctr)

Mr. Olympia

mrolympia1
1. Phil Heath
2. Shawn Rhoden
3. Dexter ‘The Blade’ Jackson
4. Mamdouh ‘Big Ramy’ Elssbiay
5. William Bonac
6. Roelly Winklaar
7. Cedric McMillan
8. Dallas McCarver
9. Josh Lenartowicz
10. Justin Compton

Men’s Physique

mens-physique
1. Jeremy Buendia
2. Ryan Terry
3. Jeremy Potvin
4. Brandon Hendrickson
5. Andre Ferguson

Classic Physique

classic-physique
1. Danny Hester
2. Arash Rahbar
3. nfl-jerseys-at-walmart-aliexpress Sadik Hadzovic
4. Breon Ansley
5. Darrem Charles

Women’s Physique

womens-physique
1. Juliana Malacarne
2. Danielle Reardon
3. Heather Grace
4. Kira Neuman
5. Jamie Nicole Pinder

Fitness Olympia

fitnes-olympia
1. Oksana Grishina
2. Tanji Johnson
3. Regiane DaSilva
4. Whitney Jones
5. Bethany Wagner

Bikini Olympia

bikini-olympia
1. Courtney King
2. Angelica Teixeira
3. India Paulino
4. Ashley Kaltwasser
5. Jennifer Ronzitti

212

212
1. Flex Lewis
2. Ahmad Ashkanani
3. Jose Raymond
4. Eduardo Correa
5. David Henry

Figure Olympia

figure-olympia
1. Latorya Watts
2. Candice Lewis-Carter
3. Cydney Gillon
4. Nicole Wilkins
5. Swann Delarosa

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes