Lifespa Fitness dan PrimaFit Gelar
Personal Trainer Award 2013

Salah satu jaringan pusat kebugaran besar di Indonesia, Lifespa Fitness, bekerjasama dengan distributor peralatan fitnes PrimaFit, menggelar Personal Trainer Award 2013.

Lifespa Fitness dan PrimaFit Gelar Personal Trainer Award 2013-1

Penghargaan bagi para personal trainer di lingkup Lifespa Fitness yang baru pertama kali diadakan ini berlangsung Selasa malam (5/2) lalu di lobi Lifespa Fitness, The Sultan Jakarta.

Lifespa Fitness dan PrimaFit Gelar Personal Trainer Award 2013-2

Usai penilaian oleh dewan juri yang terdiri dari Brian J. Billdt (Lifespa Fitness), Rohan McKenna (PrimaFit), Coach Ryan (Crossfit Senayan), dan Ratih H. Wardhani (AFAS), terpilih nama Felicito Delgado sebagai juara kedua. Cito adalah salah satu personal trainer berpengalaman yang mengantongi berbagai sertifikat internasional. Ia berhak atas hadiah beasiswa edukasi senilai 5 juta rupiah, Polar Heart Rate Monitor, TRX Pro Kir, Trigger Point Ultimate 6, Gift dari Octane Fitness, dan Prostar 100% Whey Protein dari Ultimate Nutrition.

Lifespa Fitness dan PrimaFit Gelar Personal Trainer Award 2013-3

Disusul kemudian pengukuhan juara pertama jatuh kepada Supikno, seorang personal trainer ahli dengan pengalaman 8 tahun yang sering mendapat penghargaan dan pelatihan di bidang fitnes dan dibekali dengan banyak sertifikasi bertaraf internasional. Supikno mendapatkan hadiah paket perjalanan ke AsiaFit 2013 di Bangkok senilai lebih dari 18 juta rupiah, Polar Heart Rate Monitor, Gift dari Octane Fitness, dan Iso Sensation 93 dari Ultimate Nutrition. Selamat kepada para pemenang. (aan)

BACA JUGA : Latihan Bersama Pengenalan TRX

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes