Kundalini Yoga, Rahasia Russell Brand Atasi Ketagihan Seks!

Dalam wawancara terbaru, aktor dan komedian Inggris Russell Brand membeberkan rahasia suksesnya melawan ketagihan obat-obatan terlarang dan seks. Apa rahasianya?

Ya, mantan suami Katy Perry itu ternyata rajin melakukan sesi Kundalini yoga setiap hari. Menurutnya, yoga jenis ini membuatnya merasa sangat psikologis dan sangat indah.

Pria 37 tahun yang sebelumnya mengalami kecanduan obat-obatan terlarang dan seks ini, selalu memulai harinya dengan meditasi transendental lalu diikuti dengan Kundalini yoga. Brand mengaku teknik yoga ini “luar biasa”.

“Ini bisa mengubah kesadaran, (Kundalini yoga) benar-benar cocok jika Anda memiliki masalah kecanduan. Ini sangat psikologis, dan sangat indah, luar biasa, nyata, dan keren,” ujar Brand seperti dikutip Contactmusic.com.

russell brand 2

Menurut ahli, Kundalini yoga adalah disiplin fisik, mental, dan spiritual untuk mengembangkan kekuatan, kesadaran, karakter, dan kesadaran. Kundalini yoga menggunakan serangkaian asana, meditasi, urutan skill aktif dan pasif, pranayama, dan kontrol tubuh untuk memberdayakan perubahan pribadi dan meningkatkan kesehatan fisik dan mental.

Yoga ternyata juga berguna untuk pengobatan berbagai penyakit, mengurangi berat badan, kesehatan mental, meningkatkan mood positif, bahkan memperbaiki kehidupan seksual pria maupun wanita.

Sebuah studi membuktikan bahwa wanita yang mengalami ketidakpuasan dalam hubungan seksualnya dan mempraktikkan teknik dari timur ini dilaporkan mengalami perbaikan hasrat dan orgasme. Sementara untuk kaum pria, yoga juga efektif untuk mengatasi ejakulasi dini. (jay)

BACA JUGA: Floating Yoga, Rahasia Agnes Monica Tampil Energik!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes