Ini Caranya agar Seks Tetap Nikmat saat Sakit

Sakit bukan menjadi halangan untuk tetap berhubungan seks. Seperti kita ketahui bahwa hubungan seks dapat meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh.

Ini-Caranya-agar-Seks-Tetap-Nikmat-saat-Sakit

Meski orang sakit mengalami penurunan fungsi seksual namun ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk tetap mendapatkan manfaat sehat dengan melakukan seks, berikut 5 di antaranya seperti dimuat dalam EmpowHer.

Pilih Posisi Bercinta yang Tepat
Temukan posisi bercinta yang nyaman dan tidak membuat Anda mengeluarkan banyak tenaga. Seperti side to side atau doggy style.

Temukan Siklusnya
Saat sakit biasanya seseorang akan mengalami siklus di mana sakit yang dialami sedikit mereda. Inilah saat yang tepat untuk melakukan seks.

Siapkan Obat Pereda Nyeri
Siapkan obat pereda nyeri untuk berjaga-jaga bila di tengah hubungan seks, Anda mengalami nyeri otot akibat kondisi tubuh yang kurang fit. Namun, Anda perlu konsultasi terlebih dahulu ke dokter sebelum menggunakan obat pereda nyeri.

Tidak Harus Seks
Mencari kepuasan seksual tak hanya bisa didapat dari hubungan seks saja. Ada berbagai cara yang lebih ‘aman’ untuk mencapai kepuasan dalam kondisi sakit seperti, berpelukan, berciuman, pijatan, dan masih banyak lagi.

Konsultasikan ke Dokter
Konsultasikan terlebih dahulu ke dokter apakah kondisi Anda memungkinkan untuk berhubungan seks. Dokter akan memberikan pengarahan dan mungkin akan memberikan beberapa pengobatan untuk mendukung aktivitas seksual Anda di saat sakit. Kalau pun tidak diperbolehkan berhubungan seks, sebaiknya Anda sedikit bersabar hingga kondisi Anda membaik. (dan)

BACA JUGA : Ingin Seks Hebat di Malam Pertama? Ini Rahasianya!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes