Indonesia Jadi Tuan Rumah Turnamen Golf Internasional

Turnamen golf Indonesia PGA Championship kembali akan digelar di Indonesia pada 28-31 Maret 2013 mendatang. Para pegolf tingkat dunia akan turut bertanding dalam turnamen berskala internasional ini.

Turnamen yang akan diadakan di Emeralda Golf and Country Club, Tapos, Depok ini memperebutkan hadiah total senilai 1 juta dollar Amerika dan akan diikuti oleh para pegolf tingkat dunia seperti Jeev Milkha Singh dari India, Simon Dyson dari Inggris, Daniel Chopra dari Swedia, dan Shingo Katayama dari Jepang. Konferensi pers turnamen golf ini diadakan pada Kamis, 28 Februari 2013, di The Sultan, Jakarta.

Indonesia Jadi Tuan Rumah Turnamen Golf Internasional2

Kejuaraan yang diadakan oleh World Sport Group (WSG) dan didukung oleh OneAsia dan Japan Golf Tour Organisation (JGTO) serta didukung penuh oleh Enjoy Jakarta sebagai sponsor utama ini juga akan diikuti oleh pegolf Kim Kyung-tae dari Korea Selatan dan juara bertahan Andre Stolz dari Australia serta puluhan pemain golf dunia lainnya.

Sementara dari Indonesia sendiri akan turut bertarung pegolf andalan Indonesia, Rory Hie, yang sebelumnya menjadi runner-up dibawah Stolz pada Indonesia PGA Championship 2011. Total ada 24 pegolf terbaik dari Indonesia yang akan berpartisipasi dalam turnamen ini.

Indonesia Jadi Tuan Rumah Turnamen Golf Internasional1

Menurut Sukesti Martono, Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pariwisata dan Kebudayaan, yang turut hadir dalam konferensi pers, meskipun sudah ada kejuaraan golf internasional Indonesian Open yang digelar setiap tahun, namun Pemprov DKI Jakarta akan mendukung penuh event ini.

Jadi, jika ingin melihat secara langsung permainan golf tingkat dunia, pastikan Anda hadir di Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship! (aan)

BACA JUGA : Panduan Latihan Beban Bagi Pecinta Golf

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes