Hobi Memotret Makanan Bisa Langsingkan Tubuh?

Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan sosial media dapat memberikan budaya baru terutama pada perilaku seseorang.

Hobi-Memotret-Makanan-Bisa-Langsingkan-Tubuh

Pasti Anda sering menjumpai beberapa orang yang gemar memotret makanan dengan gadget yang mereka punya dan men-share-nya di jejaring sosial. Atau bisa jadi Anda pun sering melakukannya.

Meski terkesan narsis dan terkadang ‘mengganggu’ orang yang melihatnya, ternyata kebiasaan ini ada manfaatnya. Baru-baru ini sebuah studi yang digelar di Brigham Young University menemukan bahwa memotret dan mengamati gambar yang akan disantap bisa mengurangi napsu makan sehingga terhindar dari makan berlebihan. nfl jerseys ranked custom

Sebelum menyimpulkan temuan tersebut, peneliti mengumpulkan lebih dari 200 partisipan yang gemar memotret makanan mereka. Para pertisipan diminta untuk mengisi kuesioner seputar kebiasaan mereka memotret makanan dan intensitas mereka memasang gambar di jejaring sosial.

Dari hasil survey tersebut peneliti menemukan bahwa, seseorang yang mengamati terlalu banyak gambar makanan tertentu dapat membuat makanan yang sesungguhnya tampak membosankan sehingga mereka kurang berminat mengonsumsinya.

Seperti dikutip Daily Mail, a michael kors watch purse Prof Ryan Elder selaku penulis studi menyatakan, “Dengan cara tertentu, Anda menjadi lelah dengan rasa tanpa harus benar-benar mencicipi rasanya. Ini adalah semacam kebosanan yang dialami indra pengecap.”

“Semakin sering seseorang melihat gambar makanan yang digemarinya, maka semakin berkurang pula mintanya pada makanan tersebut, nfl jerseys reddit for sale near me 2 ”tambah Ryan. (dan)

BACA JUGA : Punya Anak Dulu atau Bentuk Badan Dulu?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes