Gaji Istri lebih Tinggi Bikin Pria Impoten?

Ternyata perasaan minder seorang pria kala beraksi di ranjang tidak hanya karena ukuran Mr. P nya, namun ada faktor lain yang turut mempengaruhinya. Apakah itu?

Gaji-Istri-lebih-Tinggi-Bikin-Pria-Impoten

Menurut sebuah penelitian terbaru penghasilan pria yang lebih rendah dari sang istri ternyata juga berdampak pada kepercayaan diri pria kala berhubungan seks. Pria yang gajinya lebih rendah dari sang istri berisiko mengalami impotensi dibandingkan pria yang gajinya di atas istri.

Namun menurut Lamar Pierce, salah satu peneliti dari dari Washington University, St Louis, AS, mengatakan bahwa perbedaan penghasilan tersebut tidak memberikan dampak yang signifikan terhadap kehidupan seksual pria.
Studi ini juga tidak menemukan efek serupa pada beberapa pasangan yang sebelum menikah dan masing-masing dari mereka telah mengetahui bahwa sang calon istri memiliki penghasilan yang lebih besar dari calon suami.

Pierce juga menyampaikan bahwa, studi yang dilakukan di Denmark ini, cukup berpeluang terjadi di Amerika mengingat jumlah wanita pekerja dengan penghasilan lebih tinggi dari suami meningkat tajam.

Namun sekali Pierce menekankan bahwa tren wanita sebagai pencari nafkah utama dengan gaji lebih banyak dari suami tidaklah berbahaya secara seksual. Banyak pria telah menerima kondisi tersebut tanpa mengalami masalah dalam kehidupan seksual mereka. Bahkan para suami bangga karena sang istri bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang lebih banyak dari mereka.

Oleh karena itu, para suami sebaiknya mencoba untuk tidak melihat perbedaan penghasilan ini sebagai masalah dalam kehidupan seksual. Ingatlah bahwa Anda mencintai pasangan karena pribadinya, bukan karena gajinya yang melebihi Anda. (dan)

BACA JUGA : Mencegah Kanker Payudara: 6 Hal yang Wajib Diketahui Wanita

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes