Berpisah Sementara Bikin Seks Makin Membara

Ada berbagai cara untuk meningkatkan gairah bercinta bersama pasangan. Mulai dari mendekorasi kamar, mengenakan baju yang seksi hingga memilih tempat yang sedikit ‘nyeleneh’.

Berpisah-Sementara-Bikin-Seks-Makin-Membara

Baru-baru ini tim peneliti University of Tennessee menemukan cara unik untuk kembali meningkatkan gairah bercinta, yakni dengan menjauhi pasangan sementara.

Studi tersebut menemukan bahwa dengan berpisah 1-2 malam dari pasangan dapat membuat pasangan lebih bergairah saat bertemu dan intensitas bercinta semakin meningkat. Pasangan yang berpisah sementara ini rata-rata bercinta 110 kali dalam setahun. Jumlah ini dua kali lipat lebih banyak ketimbang pasangan yang jarang berpisah sementara.

Pendapat serupa juga dikemukakan pakar seks Dr. Laura Berman. Ia menemukan bahwa berjauhan sementara akan membantu seseorang untuk menikmati aktivitas pribadinya. “Di saat tertentu, Anda akan kembali menjadi orang yang dulu membuat pasangan Anda jatuh cinta dan memiliki ketertarikan seksual.” tambah Berman.

“Berpisah” sebentar, secara fisik dan emosional, dapat mendorong hasrat seksual seperti saat Anda pertama pacaran. Ketika Anda dengan sengaja menciptakan jarak antara Anda dan pasangan, tanpa sadar Anda merasa tertantang. Dan ‘hambatan’ yang muncul dengan sengaja itu dapat meningkatkan hasrat satu sama lain,” terang Patti Britton, Ph.D., penulis The Complete Idiot’s Guide to Sexual Massage. (dan)

BACA JUGA : 4 Trik ‘Nyeleneh’ Agar Tidak Bosan Bercinta

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes