Cantik dan Awet Muda dengan Yoga

Yoga pada dasarnya mengajarkan tiga aspek disiplin diri kepada manusia yakni disiplin tubuh (asana), disiplin napas (pranayama), disiplin mental atau meditasi (dhyana).

Cantik-dan-Awet-Muda-dengan-Yoga

Yoga tidak sekedar membuat tubuh tetap sehat, tapi juga membantu meningkatkan penampilan dan kecantikan. Banyak wanita yang telah merasakan perubahan penampilan mereka setelah mengikuti latihan yoga hanya dalam beberapa minggu.

Beberapa standing asana seperti postur virabhadrasana (postur warrior) adalah salah satu gerakan yang efektif untuk membuat kulit menjadi lebih kencang. Latihan ini membantu menarik kulit dan bagian tubuh yang biasanya kendor seperti bagian paha, lengan atas, samping pinggang, dan perut kembali kencang.

virabhadrasana_DF

Sedangkan postur restorative seperti viparita dandasana memiliki manfaat yang sama. Ketika wajah melawan gaya gravitasi secara otomatis kulit wajah akan tertarik ke atas dengan alami.

Latihan asana yang dilakukan dengan pranayama membantu melancarkan sirkulasi darah dan oksigen ke seluruh tubuh bahkan hingga kelenjar dan hormon, sehingga kulit menjadi lebih kencang dan bersinar.

viparita-dandasana_DF

Tidak diragukan lagi, latihan meditasi yang juga menjadi bagian dari keseluruhan latihan yoga membantu menjaga emosi tetap stabil, menjaga pikiran tetap rileks serta membawa perasaan yang tenang bagi Anda, sehingga Anda dapat hidup lebih nyaman.

Seiring kehidupan yang nyaman, kecantikan alami akan terpancar dari wajah Anda. Dan inilah yang dinantikan oleh semua wanita. Tak hanya cantik, Anda juga akan mendapatkan kharisma dan citra diri sebagai wanita yang anggun.

Bahkan tanpa melakukan operasi sekalipun jika Anda rajin melakukan yoga, Anda akan terlihat jauh lebih muda dari usia Anda. (dan)

BACA JUGA : Rahasia Megan Fox menjadi ‘Wanita Terseksi Dunia’

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes